DVD DRIVER PACK SOLUTION


DriverPack Solution 11 adalah versi terbaru dari program yang paling populer untuk instalasi driver secara otomatis. Versi ini memiliki banyak fitur baru dan dioptimalkan untuk semua platform ( x32 – x64 ). Berkat database driver terbaru yang hampir 25.000 driver program ini akan menginstal driver pada komputer manapun secara otomatis.
Dengan DriverPack Solution kita tidak perlu lagi bersusah payah mencari atau mendownload driver komputer atau laptop satu persatu, karena Driver Pack Solution 11 telah menyediakan semua itu. Hanya dengan satu klik saja maka semua driver yang ada di komputer manapun akan terinstal secara otomatis.
Mendukung semua sistem operasi saat ini
Windows XP / Vista / 7 (x86-x64) 64-bit dan versi 32-bit



Otomatis instalasi driver
Program menginstal semua driver yang diperlukan ke komputer manapun hanya dalam sekitar 5 menit.
Menghemat Waktu dan uang
Tidak membuang-buang waktu lebih banyak untuk mencari driver, semua driver yang diperlukan akan diinstal hanya dengan beberapa klik saja.

Mendukung semua sistem operasi modern!
Windows XP / Vista / 7 (x86-x64) 64-bit dan versi 32-bit
DriverPack Solution menyederhanakan proses menginstal ulang Windows di komputer manapun. Tidak ada lagi masalah dengan mencari dan menginstal driver. Semuanya akan dilakukan dalam beberapa klik mouse!

Sangat cocok untuk anda yang sering install ulang windows, tak usah kawatir kebingungan mencari driver yg belum terinstal, cukup dengan satu DVD ini dapat mengenali semua driver yg belum terinstal. Cocok untuk para teknisni komputer biar gak pusing cari driver- driver motherboard yang diperlukan. Besar file Driver Pack Solution 11 adalah 2,9 GB. 
HARGA 25.000
BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM